I Was Staying at ‘Ukechin’

Sudah dua bulan lebih sejak terakhir kali saya menulis.
Terakhir kali menulis itu tanggal 21 September, dan karena suatu alasan akhirnya saya memutuskan untuk berhenti sementara. Eh ternyata setelah melihat perkembangan yang ada, saya merasa mungkin akan lebih baik kalau saya berhenti menulis di blog terdahulu untuk selamanya saja😉
Perubahan yang cukup tiba-tiba itu #eaaa, dari yang biasanya selalu nyampah di blog sampai tiba-tiba berhenti total, ternyata cukup membuat saya agak-agak gelisah gak jelas gitu juga #eh?

Ingin menulis, tapi gak bisa. Ada kekhawatiran-kekhawatiran bahwa tulisan-tulisan saya mungkin memberatkan hati orang-orang di sekitar saya. Atau mungkin menimbulkan kesal hati orang-orang yang saya sayang. Atau kemungkinan-kemungkinan lain yang muncul menari-nari dalam pikiran saya.
Saya memang penuh prasangka😮

Tapi, walaupun saya memang bukan seorang penulis, tetap saja ada saat-saat di mana saya ingin sekali menulis tentang apa yang saya rasakan, apa yang saya alami, atau hal-hal lain yang memang menarik perhatian saya.
Nah kemudian saya mulai lagi dong bereksperimen dengan penyedia layanan web gratis *ini bener gak ya istilahnya?*
Sempat dua kali bikin domain name diluar WordPress, tapi gak ada yang bertahan lama. Pertama karena fitur-fiturnya kurang familiar dan, menurut saya, kurang beginner-friendly bagi saya yang teramat sangat gaptek ini. Kedua sih lebih karena, mungkin karena terlalu lama gak nulis, saya jadi yang gak pernah punya mood bagus buat nulis gitu. Padahal, beneran deh banyak sekali hal yang ingin ditulis.
Setelah menimbang-nimbang cukup lama, saya akhirnya memutuskan untuk kembali ke WordPress dan bikin akun baru aja deh. Mudah-mudahan yang kali ini bisa berlanjut terus seperti blog saya yang terdahulu ya. Aamiin…

Jadi sepertinya inilah post pertama saya di blog baru ini ya… saya memang kurang cakap membuat tulisan, apalagi welcoming speech. Selain harapan bisa terus menulis, mudah-mudahan saya bisa lebih rapih nge-blog. Kalau dulu gak pernah mengkategorisasikan tulisan, kali ini saya ingin belajar memilah-milah jenis tulisan. Kalau dulu ada banyak sekali tulisan-tulisan yang mungkin bikin gerah seseorang, mudah-mudahan kali ini bisa berkurang sedikit kegerahannya.

Sedikit aja lho ya… soalnya saya ini orang yang senang sekali nyampah😆

Oh well… happy reading and have a nice staying all!

Leave a Reply

