Seperti Dirinya

Baru kembali dari Depok, dan masih ya semangat ngurusin blog baru. Ihik😆

Kali ini mau pameran poto lagi nih. Maklum jeng, akika amatiran. Jadi kalo ada hasil gebetan jepretan yang menurut akika rada kerenan dikit aja, bawaannya pasti pingin sombong sok pamer-pamer. Hihihi…
Nah… poto yang ada dibawah ini salah satu hasil jepret-jepret paporit saya. Ceritanya sedang mempraktekkan elmu potograpi hasil didikan Pak Dudi, salah seorang rekan kerja.

Diambil dari ketinggian entah berapa kaki di atas permukaan laut ketika saya menikmati Singapura dari dalam kapsul Singapore Flyer, Sabtu, 5 November 2011.

Biarpun gak dapet pose seperti dirinya *akika pergi sendirian, zus… siapa juga yang motoin akika?* tapi puas deh dengan foto ini. Cantik ya? ya? ya?:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s