Jagoan Menang Belakangan

Bu Rita: “Mbak Uke, kalo pulang ke Depok biasanya ngapain?”
Saya: “Gak ngapa-ngapain, Bu. Males-malesan aja di rumah.”
Bu Rita: “Pacarnya jarang ngapelin ya?”
Saya: “Weh… saya belom punya pacar, Bu”

Lupita: “…” *menggumam sesuatu tak jelas*

Bu Rita: “Masa’ kalah sama Lupi… Lupita aja kecil-kecil udah punya pacar…”
Saya: “Biasa kan Bu, jagoan kan menangnya belakangan.”

Maap-maap kalo *lagi-lagi* ada yang eneg baca postingan ini. Setelah makan siang sipat pede saya emang suka melebihi ambang batas aman😆:mrgreen:😆

Leave a Reply

