Sungguh Terlalu!

Sore hari ketika beberapa penghuni kantor bergunjing dengan suara keras, berdebat tentang kecantikan seorang cewek entah siapa yang tersebar melalui Blackberry. Catet ya, yang asik menghina-hina rupa seorang cewek itu juga demit cewek.

“Nu, kakakmu kan udah nikah, istrinya gak terlalu cantik kan ya??? Errr… ibumu pasti kecewa. Seorang ibu itu di mana-mana pasti ingin dapet mantu yang cantik. Kamu cari pacar yang cantik lah! Perempuan gak penting pinter, yang penting itu cantiknya!”
“Iya ya, Bu, mana ibu saya itu ya kalo nilai orang kan pake angka”
“Nah, pacarmu yang sekarang itu berapa nilainya? Paling empat setengah atau lima kan? Wis toh, sama yang ini aja. Cantik! Nilainya sembilan!”
“Mana pacarku itu lebih tua setahun…”
“HAH??? LEBIH TUA??? KOK BISAAAAA???”

“Kamu takut ya sama pacarmu? Emang kamu serius sama dia?”
“Hahaha… ya NGGAK laaaaahhh!!!”

Kasian gak sih lo sama pacarnya si Nu? Kayaknya kok nista banget jadi cewek dengan tampang empat setengah atau lima, dan lebih tua pula… *geleng-geleng kepala*
Gimana negara mau bener kalo isinya mak lampir orang yang bercandanya gak asik kayak gitu?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s