This and That

“Sebagai jomblowati, kita harus pinter-pinter mengusir kegalauan”
“Betul. Eh tapi gw kan pingin nikah tahun ini”
“Tahun ini tinggal beberapa hari lho… emang udah ada yang ngelamar lo?”
“Belom”
“Nah! Daripada mikirin siapa yang bakal terjebak nikahin kita, mending kita melancong yuuuuukkk!!!”
“Eh! Hayuuuuukkk!!!”
“Errr… tapi kalo tiba-tiba lo diajak kawin gimana? gw jalan-jalan sendiri lagi dong?”
“Ya.. nikahnya abis itu lah yaaa…”

“Aduh! Gw belom ngambil uang. Cuma ada 50 rebu nih”
“Gw cuma ada 80 rebu”
“Ya udah, kita pesen yang paling murah aja yak”

Makan malam bareng neng R dan ngobrol ngalor-ngidul di Suis Butcher di Riau.
Enjoyable dinner and talk with one of my good friends.
Life happens.

And it happens good! Alhamdulillaah😉

2 thoughts on “This and That

    • ukechin says:

      Heee… sebenernya biasa aja sih bo. Gak segitunya juga. Efek foto mungkin ya… eh btw kayaknya kemampun gw dalam memasak sekarang menurun ya bo… *lah kayak dulu bisa aja gitu*😆

Leave a Reply

