From the State of Dream

Udah dapet hasil fotonya dari mas-mas fotografer! Yeaaayyy!!!
Dan reaksi pertama saya ketika melihat hasilnya adalah…

Ya ampuuuuunnn… Kalo foto kayak gini aja sih gak perlu pake fotografer deh, pake kamera poket saya juga bisa kok!

Sombong yeuh…:mrgreen:
Tapi beneran, saya kurang impressed aja dengan hasilnya.

Oya, mau cerita sedikit ya soal sesi foto yang sampai menimbulkan perang dunia ke-empat itu.
Sebenarnya sesi foto ini diadakan in between kenang-kenangan untuk Putri yang mutasi ke Medan dan untuk seneng-seneng aja menjelang akhir tahun. Jadi setiap tim diberikan color code untuk pemotretan kali ini. Tim kridit kecil pake ijo, tim kridit besar pake biru *yang potonya gak ada sama sekali di postingan sebelumnya…nah sekarang tau kan tim mana yang menggemparkan kantor dengan perang dunianya?:mrgreen: *, tim daerah jauh alias tim karawang dan cirebon pake kuning, dan tim hpm *yang ngurusin general affairs alike gitu* bersama-sama tim funding *tukang cari dana* kebagian warna merah.
Lalu saya? saya kan tidak termasuk tim mana pun?
Yak! Betul. Saya memang tidak masuk tim mana pun, dan karenanya ditarik masuk ke tim hpm.

Sesi pemotretannya lumayan seru sih ya… tim hijau selalu heboh dan penuh dengan ide unik, apalagi di situ ada mami Liong yang kayaknya baterenya gak abis-abis. Mulai gaya nungging sampe gaya jatoh ngejeblak dari pohon, semua dia ada!
Tim kuning biasa aja sih, karena mereka orang jauh, jadi gak terlalu banyak bergaya karena harus ngejar balik ke kantor lagi. Tim merah lumayan menyenangkan juga, mungkin karena isinya para alay *termasuk saya* yang gak tau malu dan banci kamera semua😆
Naaaaahhh… yang kasian tuh tim biru dong…
Ampun deh! Kalo aja saya bisa pasang fotonya di sini, pasti bisa ngerti deh gimana suramnya foto mereka. Udahlah gayanya gak asik ya… ekspresinya juga datar lempeng tanpa canda tawa. Tapi bisa dimengerti sih, soalnya mereka foto bareng mak lampir dalam keadaan tertekan sih:mrgreen:

Oh eniwei, ini foto favorit saya hasil tembakan mas-mas fotografer.

Cuma pose gitu aja, kepala langsung sakit. Sekarang saya sangat paham kenapa foto model dibayar mahal.:mrgreen:

Leave a Reply

