State of Dream

Kemarin sore dan pagi tadi, kantor mengadakan sesi foto tutup tahun. Saya gak ikutan yang kemarin karena bertepatan dengan RKK.
Kelihatan kompak ya? Padahal, sebelum acara pemotretan *alamak* terjadi perang dunia ke empat lho!
Kenapa disebut ke empat, karena emang parah banget suasananya. Kayaknya tinggal dikasih golok, mereka bisa mulai bacok-bacokan:mrgreen:
Gak perlu saya tampilkan ya tim mereka yang suram tanpa canda tawa karena berada dalam tekanan super tinggi yang sungguh tidak baik bagi kejiwaan😆

2 thoughts on “State of Dream

    • ukechin says:

      They itu refers ke apa atau siapa ya Sha? foto-fotonya atau orang-orangnya? Hihihi… well, both of them are nice i think. Emang butuh waktu lama bagi gw untuk bisa adaptasi sama lingkungan baru. Biarpun memang untuk itu gw harus sangat berhati-hati dalam bersikap dan berkata-kata. Tapi at least Alhamdulillaah saat ini gw kerja di bidang yang gw memang sedikit memahami:mrgreen:
      Doh! Bo! Gw udah lama gak hunting foto. Dan iri banget kalo ngeliat blog-blog orang yang fotonya keren-keren itu… huwhuw…

Leave a Reply

