Harusnya Jadi Orang Kaya

Jumat siang, sepulang dari belanja centil di toko mahmud dan makan di IP.

Lupita: “Rata-rata orang C itu kaya-kaya ya mbak”
Saya: “Ho oh. Kelebihan mereka adalah persistent nabung dan tahan menderita”
Lupita: “Orang A juga kebanyakan kaya, mbak”
Saya: “Iya kayaknya sih gitu juga Lup..”

*masing-masing mikir*

Saya: “Kalo gitu ya Lup, gw kan secara tampang udah sama banget nih sama orang C, sementara gw kan suka-nya sama cowok A, berarti harusnya gw jadi orang kaya ya?”

#eaaa

Salah satu racist joke antara saya dan Lupita. Tolong jangan diambil hati ya *lagipula it’s something you guys have to be proud of having it kan?* Ini murni cuma joke yang dilontarkan usai makan siang ketika kepala saya masih ngebul dibajak RKK dan sudah terbayang tumpukan dokumen agunan yang harus diverifikasi sesudahnya:mrgreen:

Oh and btw, gak usah ditanya siapa cowok A itu ya. Orangnya tau kok #eh? *jambakrambut*😆

Leave a Reply

