The Sky Is Always Beautiful Anyway

Seperti biasa, kesempatan melakukan perjalanan dengan pesawat terbang selalu saya manfaatkan untuk mengambil gambar langit yang cantik sebanyak-banyaknya. Saya memang tergila-gila keindahan langit, dan tak habis terpesona oleh mereka yang bisa merancang-bangun pesawat terbang #eh
Kali ini giliran langit Surabaya, walaupun karena awan tebal menggantung, sedikit sekali foto yang bisa diabadikan.

Gak ketinggalan langit Jakarta. Rasanya kok masih kalah cantik dari langit Batam ya?
Ah tapi, the sky is always beautiful anyway.

2 thoughts on “The Sky Is Always Beautiful Anyway

  1. Vika says:

    Kl gw perhatiin ya,ke.
    langit Jakarta itu biasanya minim awan loh (kecuali kl mendung y,pst awannya ngumpul semua).Mgkn krn dah kbanyakan polusi kali yaaa….

    Gw jg tergila2 dgn penerbangan (kl lo kan sm langitnya tuh), dgn rushing people at the airport, style orang2 yg naik pesawat, mbak2 pramugarinya dan tetep usaha curi2 pandang utk mdapatkan pria idaman.walaupun pd akhirnya gw akan jatuh tertidur karena biasanya mengejar penerbangan pagi buta dan kekenyangan.hux..

    • ukechin says:

      Hmmm honestly gw gak terlalu amazed sama langit jakarta sih Vik, karena kalo pas take off biasanya gw lebih sibuk baca doa:mrgreen:
      Nah biasanya malah excited dan bisa nekat ngambil gambar itu pas mau mendarat hihihi…
      Dan gw emang tergila-gila sama langit, makanya selalu pengen duduk deket jendela. Aisle is a big NO to me hohoho…
      Gw penasaran banget pengen megang awan!!!

      Hooo emang ya rushing stewardess dan pilots itu tampak keren, apalagi kalo seragamnya lucu😆
      eh tapi, kalo lo tergila-gila sama mereka, gw selalu amazed dan tergila-gila sama the one who is able building an aeroplane. Keren banget ya dia itu!!!
      *eh… I mean, ‘mereka’ itu:mrgreen:

Leave a Reply

