Hah? Somad?!

J: “Ke, toko kosmetik yang murah itu apa namanya, yang tempat lo biasa beli mik-ap?”
Saya: “Mahmud”
J: “Eh? Mahmud? Di jalan apa sih?”
Saya: “Mahmud”
J: “Ooo… jalan Mahmud. Terus nama tokonya?”
Saya: “Mahmud, cuuuuuyyy… kenapa emangnya?”
J: “Ini gw lagi jalan sama istri gw. Gw bilang ada toko kosmetik murah meriah namanya Somad…”

πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

2 thoughts on “Hah? Somad?!

    • ukechin says:

      Hahaha… Iya boo, kocak aja gw kalo inget..
      Btw toko mahmud itu udah terkenal banget lengkap dan murahnya *tapi gw belom nemu produk korea sih ya so far*.. Sampe rambut palsu dan alat catok juga ada. Beda harga barang-barangnya bisa sampe 30ribu dari harga toko:mrgreen:
      Pokoknya kalo ke sana bawaannya kalap deh..πŸ˜†

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s