Pra RKK A.4

Bos Besar gak ada! Sibuk persiapan RKK tingkat Direksi di Kantor Pusat! *jogetdangdut*
Kesempatan ini saya ambil untuk makan di luar untuk memenuhi gizi Lupita yang sedang kurang sehat. Kami melipir agak jauh dari kantor. Yang biasanya mau makan tinggal jalan kaki terus nongkrong pinggir got, kali ini pake motornya Lupita.

Target pertama: nyari cardigan. Nemu lima dengan harga murah meriah, jingkrak-jingkrak. Belanja sukses. Masih jam setengah satu. Hayuuukk cari makan…

Pesen makanan. Handphone berbunyi. Melihat Caller ID. Errgghh…

“Ke, ini masalah UKL-UPL gimana???”
“Kan udah aku jelasin tadi pagi lewat telpon, teh… kurang apa lagi? dokumen kan udah dibawa ke Jakarta…”
“Kamu jelasin aja deh nih depan komite”
“Eh???!!!”
“Aku speaker ya…”
“Aiiiiissshh…”

“Ruske”

Suara bos besar.

“Coba kamu jelasin mengenai UKL-UPL-nya, Komite mau dengar…”
“Blah.. blah… blah… blah…”

Pesanan saya dan Lupita datang. Lupita mulai menyantap. Saya masih berbusa menjelaskan masalah lingkungan hidup pada Komite.

“Blah.. blah… blah… blah…”
“Blah.. blah…”

“Kamu tulis saja sesuai yang kamu jelaskan tadi dalam bentuk klausula ya. Kirim segera ke …
Segera ya Ruske, saya tunggu.”

Errr…

“Mbak!” Saya melambaikan tangan pada pelayan.
“Tolong ini dibungkus semuanya”

Dan Lupita pun terburu-buru menyelesaikan santap siangnya. Dan ngebut mengendarai motornya. Dan saya berlarian menaiki tangga, ngesot depan komputer, dan baru bisa bernafas lega setelah mengirimkan klausula yang diminta Bos Besar.
Dan saya bersyukur saya menghubungi notaris dan Badan Lingkungan Hidup kemarin siang.

Demi suksesnya RKK. Demi gol-nya 200 miliar. Rupiah, anyway, bukan USD:mrgreen:

Moral of the Story?
Jangan sekali-sekali makan diluar ketika Bos Besar sedang sibuk persiapan RKK di Kantor Pusat.

2 thoughts on “Pra RKK A.4

Leave a Reply

