Malaikat berinisial ‘A’

Saya itu kan suka aneh ya. Dari dulu, ada saat-saat di mana saya merasa sangat rindu pada beberapa teman yang sebenarnya sama sekali gak dekat dengan saya. Nah… yang kayak gini kejadian lagi nih sekarang. Beberapa minggu yang lalu tiba-tiba saya teringat dengan seorang teman; rekan kerja ketika masih di Syndication dulu. Dia itu salah satu legal-nya sindikasi dan waktu itu hanya ketemu sebentar karena pas dia masuk ke sindikasi, saya dimutasi ke Bandung. Namanya? Just keep it remains secret ya…:mrgreen:
Inisial nama panggilannya adalah ‘A’. Jadi dalam cerita ini, kita sebut saja dia si ‘A’.

Oke, balik ke topik. Beberapa minggu yang lalu tiba-tiba saya teringat pada si A ini, dan jadi pengen banget ketemu lagi. Eh pas banget Legal Group ngadain training di Jakarta. Saya pun berharap-harap cemas supaya yang jadi wakil legal sindikasi untuk ikut training ini adalah si A. Karena legal sindikasi kan ada empat orang dan biasanya yang dikirim untuk training-training itu adalah mas Tito. Dan yaaa… untuk training kali ini ternyata A yang ditunjuk jadi perwakilan sindikasi *menangis terharu*😆
Saya sampe berdoa semoga bisa semeja sama si A… dan gak terkabul😆

Kemarin, Senin, saya dan seluruh teman-teman legal mengikuti training di Tanah Abang. Saya duduk satu meja dengan Lina, teman di FH dulu yang kini jadi legal-nya WTBS. Kebetulan Lina ini temennya si A waktu mereka sama-sama di Makes, dan dikalangan rekan kerja hanya saya yang memanggil Lina dengan nama akrabnya itu, yang lain memanggilnya ‘Ayu’, nama depannya, termasuk si A.

Dari pagi, saya sudah rajin menjulur-julurkan kepala mencari tanda-tanda kedatangan si A. Tentu hebohnya saya ini saya simpan rapat-rapat. Salah-salah nanti malah dikira saya naksir si A. Sebagai pelampiasan, saya ribut berkicau di twitter; suatu hal yang jarang terjadi; dan ramai sekali chatting dengan sahabat-sahabat saya via whatssapp.

“Ihiiiiiyyy ada yang lucuuuuuu *semangat ikut workshop legal*”

“Uwooooohhh orangnya ada didepan aku niiiiihhh”

Dan sahabat-sahabat saya menanggapi dengan meminta bukti atas kicauan saya.

“No pic = hoax”

“No pic = halusinasi”

Hihihi… rasanya seneng aja bisa ketemu lagi sama si A ini *blushing*. Walaupun saya sangsi apakah dia ingat nama saya atau tidak, dan tentu saja tidak:mrgreen:
Dan satu kejadian membuat saya semakin ribut adalah ketika tiba waktunya pulang, si A menghampiri Lina dan bertanya apakah mau bareng atau gak. Ketika Lina menjawab bahwa dia ingin pulang dengan teman-teman lain yang ke arah Depok, didepan mata saya, A mengambil dompetnya, mengeluarkan secarik kertas, dan memberikannya pada Lina. Voucher taksi.

“Pake ini, Yu”

Wuaaaaahhh!!! Aku terpesonaaaaa *lap iler*:mrgreen:

Sepeninggal A, Lina *atas hasutan saya* memutuskan untuk tetap naik kereta. Dan pas lagi nunggu kereta, sebuah sms masuk ke hape Lina.
Dari si A.
Dia memastikan apakah Lina pulang naik taksi atau tidak, sudah di taksi atau belum, dan ada dimana posisinya.

Wuaaaaahhh!!! Aku terpesonaaaaa *nelen ludah* #eh

A memang seperti itu, kata Lina. Sangat baik hati dan selalu ingin memastikan apakah teman-temannya baik-baik saja atau tidak.

Saya tidak bisa memberikan foto A kepada sahabat-sahabat saya, tapi A sungguh-sungguh nyata. Atau sekalipun ini hanya halusinasi saya, saya luar biasa senang karena sudah melihat malaikat berwujud manusia.

“Bapak kamu tukang aer ya?”
“Kok gitu?”
“Karena kamu telah membanjiri hatiku dengan pesonamu”

Kalau mau main rayu-rayuan, mungkin seperti itu yang akan saya katakan, sebagaimana yang diajarkan oleh Mpok Dedew yang terhurmat pada saya:mrgreen:

Case closed. Ihiiiiiyyy😆😆😆 Saatnya kembali ke dunia nyata!

4 thoughts on “Malaikat berinisial ‘A’

    • ukechin says:

      Hihihi… Boleeehh banget, vik… He’s such a very nice guy; kinda the most eligible bachelor..
      Tapi, gimana cara ngenalin ke lo?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s