Terpesona [Lagi]

Entah kenapa, dua hari ini saya mendengar berita-berita menyenangkan *yang bikin iri dan juga deg-deg-an… hihihi…* tentang direktur kesayangan saya.
Sore ini, tiba-tiba Rahmi, sesama tukang complain waktu masih di kantor pusat dulu, muncul di whatssapp.

“Barusan gw mau masuk ruangan, eh ketemu sama direktur kesayangan lo. Langsung inget lo deh gw”
“HUAAAAA… Mauuuuuuu”
“Kikikikikkk…”
“Masih ganteng dia, Mbak?”
“Dia nyapa komisaris bo, “Assalamu’alaikum, barakallaah…” trus cipika cipiki. Masiiih… dan makin ganteng pas dia bilang gitu hahaha…”
“Seriously??? Duuuuuhhh irinya gw padamu cuuuyy!!!”
“Kkkkk… tapi si bapak emang ganteng dah, selera lo gak salah, Ke. Thumbs up! Hihihi…”
“Yaaa begitulah dirinya sekian puluh tahun lagi ya bo…”
“Hihihi… aamiin cuuuyy, aamiin!”
“Mbak, mintain tandatangannya dong… Kkkk”
“Banyak nih, di nota”
“Wuiiihh.. kalo gw masih di pusat, pasti udah gw samperin tuh ruangan lo!”
“Hihihi…”

Lalu kemarin, ditengah-tengah legal workshop, tepatnya saat istirahat, seorang rekan bercerita tentang pengalamannya dengan pak direktur. Bahwa beliau itu sangat baik hati. Si rekan pernah menelpon langsung ke hape-nya *hebat ikh tau nomor tilpun direksi!* *akumauakumauakumau!!!* dan diangkat aja loh *IRI*… ceritanya saat itu si rekan sangat membutuhkan tanda tangan pak direktur sehingga dia nekat menelpon si bapak. Dan Pak Direktur dengan welcome-nya bilang ke si rekan supaya datang ke tempatnya dan ditungguin. Ternyata pak direktur lagi ada acara ya, tapi teteup mau digangguin! *aaaaawww*
Pas ketemu, si rekan malah diajak makan bareng *IRI KUADRAT* dan terus ditawarin pulang bareng! *IRI TINGKAT DEWA*
Meleleh cuuuuuyyy akika…:mrgreen:

Kapan coba, bisa melihat direktur kesayanganku lagi?:mrgreen:
Hmmm… harus mutasi kembali ke kantor pusat lagi nih ya kayaknya *aamiin!!!*

Leave a Reply

