[Poor (?) My] Vintage-Look

Case 1; Credit Operation Floor Cirebon – dalam rangka verifikasi dokumen perkreditan

Saya: “Pak, saya pamit ya, terima kasih banyak sudah banyak sekali membantu saya selama verifikasi di sini”
Bapak2: “Oh ya… gak bisa lama-lama di Cirebon ya? Gak bisa ninggalin anak lama-lama ya?”
Saya: ”๐Ÿ˜ฎ :eek:”
*cekek Team Leader CO Floor*

Case 2; Coffee Break pada Legal Advice On-Site

Bapak2: “Di Bandung ikut suami, Mbak?”
Saya: ”๐Ÿ˜ฎ :eek:”
*colek RCO Manager pake piso*

Case 3; Penutupan Legal Advice On-Site

Bapak2: “Anaknya udah berapa, Mbak?”
Saya: ”๐Ÿ˜ฎ :eek:”
*lempar golok ke orang Legal*

Oh and by the way, iya, saya gak pulang ke Depok minggu ini. Ya karena ada Legal Advice On-Site itu yang, luckily, memberi banyak sekali pengetahuan baru buat saya:mrgreen:
SO YES, I’M ONLINE NOW, OKAY???
*well, that’s for some people who said that they had something to talk about*

Leave a Reply

