Kartinian, Yeah!

Hari Kartini.
Sebagaimana telah menjadi tradisi di kantor saya, untuk memperingati Hari Kartini, seluruh pegawai diminta untuk mengenakan pakaian daerah atau tradisional, dan memeriahkannya dengan foto bertema.
I don’t have a DSLR camera, yet, i do like taking pictures. Walaupun, sebenarnya saya suka tidak hanya memfoto, tapi juga difoto. Tapi saya menyadari bahwa secara alami manusia lebih menyukai objek foto yang cantik dan seksi karena lebih menarik. Sebagai akibatnya, tidak ada yang mau memfoto saya:mrgreen: *nangis di pojokan*
Untuk menghibur hati, saya pun menyibukkan diri mengambil gambar rekan-rekan kerja, dan melampiaskan kesenangan saya pada edit-mengedit foto😆


And this one is apparently my favorite pic.

H and Chindy.
Berani taruhan, H gak akan mau foto berdua kayak gini sama gw. Dia terlalu ketakutan…:mrgreen: *sedih*

2 thoughts on “Kartinian, Yeah!

Leave a Reply

