Hummingbird

Salah satu rekan kerja di unit yang berbeda dengan saya, akan segera dimutasi dalam rangka promosi ke Jakarta. She is such a very nice and helpful person. Kebetulan unit kerjanya itu di Credit Operations, jadi sedikit banyak mirip lah pekerjaannya dengan saya. To ensure that every condition required is fulfilled and that what we do is comply with the rules. Dan atas dasar itu pula mungkin yang menyebabkan kami cukup dekat.
Mutasi itu pula yang akhirnya berhasil bikin saya dan Mbak Galuh *her name is Galuh, btw* menuntaskan rencana ngumpul bareng untuk sekedar makan dan ngobrol-ngobrol ringan setelah sebelumnya selalu mentok sampe tahap niat:mrgreen:
Kebetulan pula, Pak Bos Besar saya sedang pelesir ke China:mrgreen: waktu yang tepat yang saya manfaatkan dengan bijak untuk ketemuan sama Mbak Galuh. Dan atas idenya, kami memilih Hummingbird di Jalan Progo sebagai tempat bersantai. Hihi… Pas buat saya yang lagi senang-senangnya edit-edit foto karena baru dapet mainan baru dari Picasa😆

The food was quite nice and the ambiance was, too. Alhamdulillaah😉

2 thoughts on “Hummingbird

  1. pitachu says:

    Ke, fotonya keren-2 euy..:D itu diambil pake kamera digital or HP? ngedit di picasa gimana caranya? *sorry banyak nanya..kkkk* Salam buat mbak Galuh yah, gutlak dengan kerjaan barunya. gutlak juga buat dkau…emmmuuuah…:)

    • ukechin says:

      Pake kamera digital Chu, HP kurang representatif *atau emang akunya aja yang gak bisa pake hehehe*
      Ngedit di picasa tinggal klik-klik sesuka kita Chu… aku gak bisa pake photoshop atau corel, jadi pake yang paling sederhana aja…

      Sakseus buat Chu, Sena, dan Bang Saput jugaaa *kisskiss*

Leave a Reply

