Maintain to… GROW?

Hari ini, D membuat saya sungguh terharu #eh
Oke, mungkin lebih tepat kalo dibilang, status yang dipasang D di BBM-nya kemarin membuat saya terharu hari ini #eh

Jadi ceritanya si D ini menuliskan sebaris kalimat di status BBM-nya yang mengindikasikan bahwa dia sudah insyaf dan akan kembali ke jalan yang benar. Dia telah menemukan jawaban dari segala hal yang selama ini menggelayuti hatinya dan membuatnya galau *tsaaaaahhh*
Btw, sebentar deh, saya kan gak pake BB ya, lalu kenapa kah saya bisa tau statusnya si D?
Tak lain dan tak bukan adalah karena saya pinjem BB-nya Bu Liong buat nge-BB si D dalam rangka menanyakan living cost di negeri asing *ehem*
Kembali ke statusnya si D.
Jadi statusnya itu menggambarkan bahwa dia telah menemukan jawaban dengan cara yang tak disangka-sangka, dan berharap itu semua yang terbaik *nangis terharu*

Hari ini, kami berdiskusi mengenai hal tersebut.
Jadi, menurut si D,

“Dalam kesendirian gw selama beberapa hari lalu di Bali ya, Ke, gw berpikir lebih dalam dan lebih jernih, dan gw merasa…”
“Iye bo?”
“Gw mau ubah strategi. Sekarang gw mau ‘maintain to grow'”

Saya histeris dong aaaaahhh!!!
Soalnya selama ini kan si D selalu kepengennya pake strategi ‘exit’, padahal saya *karena merasa senasib* pengennya dia ‘grow’ atau paling gak ‘maintain’ deh:mrgreen:
Dan ketika mendengar tekadnya dengan strategi barunya itu, wajar dong kalo saya histeris kesenengan!πŸ˜†

“Setelah gw renungi, saat itu gw lebih baik ibadahnya. Lebih baik kesehatannya. Lebih semangat kerjanya. Lebih terarah hidup gw, Ke. Makanya gw pikir, gw pengen maintain to grow aja. Karena gw jadi orang yang lebih baik. Dan dia kan baik, dia gak salah apa-apa, dia gak dosa apa-apa. Dia gak boleh diginiin. Salah kalo gw ngejahatin dia. Dosa gw.”

Saya menatap D penuh keharuan, sambil baca jampi-jampi dalam hati *trus jampi-jampinya ditiup jauh ke negeri seberang*πŸ˜†
Saya beneran turut berbahagia deh, kalo akhirnya D menyadari kegalauannya selama ini. Dan ikutan seneng sama strategi barunya yang mudah-mudahan bener-bener dilaksanaken secara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. Ahay!

.
.
.

“Tapi, Ke, itu kayaknya strategi karena saat itu sepi kali ya, sekarang gw mulai berpikir untuk exit lagi…”

*DOH!*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s