Not In The Mood For…

…Credit Approval Committee.

Alias RKK.

Lha, emang kapan saya pernah mood buat RKK, coba???:mrgreen:

Padahal selama dua hari terakhir ini, RKK lagi banyak-banyaknya. Ya mungkin karena akan ada long weekend besok ini ya, jadi semuanya dikejar sebisa-bisanya selesai dalam waktu tiga hari ini. Dan sebenernya gak cuma RKK, tapi juga penandatanganan PK, yang mana yang disebut terakhir ini jadi semacam blessing in disguise buat saya. Hihihi…
Karena saya sedang ada di titik jenuh RKK, saya menjadikan penandatanganan PK sebagai dalih untuk bisa keluar dari ruang rapat dan lebih memilih berlarian ke sana ke mari ngurusin segala hal terkait tanda-tangan PK:mrgreen:

Hmmm…

Tapi mungkin juga, karena saya iri pada D yang sedang ceria seceria-cerianya karena baruuu aja ngobrol-ngobrol lagi sama F, galauannya:mrgreen:
Iya, akhirnya si D menelan gengsinya bulat-bulat dan bersedia kembali komunikasi sama F. Dan akibatnya yaaaaa dia jadi kegirangan sendiri gitu dan lebay-lebaynya langsung kumat. Aaaaaaahhhhh iriiiii *tingkat dewa* *lirik mr. engineer* #eh

Posting macam ini? Abaikan:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s