To The Land The British First Landed

Saya dan Erma menghabiskan waktu liburan long weekend 17-20 Mei kemarin dengan menuntaskan rencana jalan-jalan yang sudah kami gadang-gadang sejak saya ditempatkan di Bandung.
Sejujurnya ya, saya sebenarnya lebih suka menghabiskan long weekend di rumah, sehingga kalau urusan traveling itu seharusnya sih emang ngambil jatah cuti yang ada. Tapiiiii… karena tahun ini dihitung sebagai tahun kedua saya bekerja, maka jatah cuti saya pun dihitung secara proporsional. Setelah dihitung-hitung dan dipotong cuti bersama, ternyata saya hanya punya 6 hari cuti, yang tentunya harus digunakan secara bijaksana:mrgreen:
Erma pun, sebagai seorang guru, harus pintar-pintar menyesuaikan dengan jadwal siswa-siswa ciliknya. Thus, jelaslah bahwa kami harus menggunakan long weekend kalau emang pingin traveling.

Nah… seperti yang saya tulis di post sebelumnya, tiga hari sebelum long weekend kan penuh dengan rkk dan tanda tangan pk ya…
2 hari pertama sih aman, saya masih bisa main petak umpet sama pak bos; saya lebih banyak di luar ruangan rapat dengan alasan mengurus tanda tangan pk. Tapi di hari ketiga, gak bisa lagi dong ah kayak gitu, karena udah gak ada pk yang harus ditandatangani lagi.
Maka terjebaklah saya dalam rkk yang berlangsung seharian, dan baru sampai ke kos jam 21.30.

Seketika saya jadi malaaaaasss sekali untuk traveling esok harinya. Apalagi Erma, yang sedang sakit, gak juga membalas kicauan saya. Entah kenapa, saya gak ngerasa sreg aja untuk menjelajah tempat itu sendirian. Padahal persiapan sudah dilakukan jauh hari dan bisa dibilang sudah cukup matang. Bhihikhik…

Ah tapi Alhamdulillaah… menjelang tidur, Erma mengirim pesan, dan kami menyepakati jam ketemuan esok pagi.

***
So, here we go, berangkat dengan budget airlines, Air Asia AK 1329, dari Bandara Husein Sastranegara, Bandung, tepat pukul 08.30.

Stories are about to come. Insha Allaah.
Ngumpulin mood dan tenaga dulu nih, ini baru preambule-nya aja ya karena masih siwer mata gara-gara ngedit foto segambreng:mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s