Randomest Blabbing

Bear with me, dear friends, I’m going to randomly blab… again. Yeah, curse me *nangis*

Sore-sore gini ya, secara teori jam kerja kan udah selesai. Baik waktu lokal maupun waktu lokal negeri seberang *krik* tapi ya tapiiiii… gw males aja gitu balik ke kos. Padahal di kantor juga gak ada yang bisa dikerjain juga. Oh oke ada dokumen yang harus diperiksa tapi ya dokumen pendukungnya belom ada jadi gak bisa diapa-apain juga.
Terus kenapa gw masih di kantor?

Kenapa ya?
Gw gak nafsu makan hari ini. Makan siang tadi bergeser jadi jam empat sore, bukan karena lapar tapi karena merasa harus makan karena I don’t get my dinner. Udah ngubek-ngubek lemari file tadi terus nemu indomi tapi ternyata udah kadaluarsa ya…
Oke, ini gak ada hubungannya. Well ya, gw menghindari kesepian yang selalu mendera *bahasa gw ya bo’…* setiap kali gw membuka pintu kamar gw and hey… gw sendirian lagi nih🙂
Mau cerita… ada sih yang mau diceritain, walau tetap ya sekedar random blabbing. Pertanyaannya, cerita ke siapa coba? Gw bukan tipe orang yang ngerasa cukup dengan simply being listened, itu masalahnya. I’m such a very demanding person.

Sedih ya bo’… iya gw sedih. Patah hati itu menyakitkan, Jenderal! *dilempar batako* dan sekarang si Oom Her yang numpang duduk di kubikal Lupita lagi asyik pacaran sama mantan pacarnya estrinya. Call me envy, I accept it.
Gw malah berdoa hujan deras lah segera, biar gw gak bisa pulang karena gw gak bawa payung:mrgreen:

Terus ngapain dong gw di kantor?
Blog walking as usual. Watching other’s perfect life.. Sambil mikir blog gw ini mau diapain. Bosen sama tampilannya. Too plain. Sniff.
Juga sambil nonton tivi, nungguin pengumuman awal puasa dari pemerintah. Juga terus-menerus lirik-lirik hape, berharap ada balasan sms dari negeri seberang. Yang ada malah sms dari TheBodyShop *doh!* Juga sambil garuk-garuk. Iya, gw tau pasti gw lagi ada yang dipikirin, sampe badan gw gatelgatel dahsyat gitu.
Dan ya random blabbing begini.

What the hell I’m doing?

6 thoughts on “Randomest Blabbing

  1. Vika says:

    gw malah sibuk gugling dunia dluar sana kapan mulai puasa y?Hihihi…

    btw, kl g ada kerjaan nih yaaaaa,bs mnt tolong cariin hostel di korea (daerah hongik) g?
    gw bingung bgt,secara kykny lo lbh bruntung dalam pencarian dunia perhostelan.😉
    kriteria: maunya sih yg jgn jauh2 dr subway, murah, tempatny bagus dan kamar private bwt 3 org.
    big big thx y,ke.. *mbayangkan lirikan tajam bin maut uke*
    *kecup basah*

    • ukechin says:

      Ahahahaaa… Bukannya gak mau bantu ya booo’.. Tapi gw juga gak ngerti masalah inap-menginap kalo di kreo sih.. Maklum lah akika kan mahasiswa teladan ya cyyyyynnn…beredarnya cuma di kampus, KBRI, sama nongkrongin abang gebetan *disilet Mr. Engineer*😆
      Ke busan aja gw belom pernah! Curse you, Professor! *eh kok gw jadi curcol*

      Tapi kalo daerah nginep yang cihui menurut gw sih ya emang hongik, jongno sam ga, sinchon-ewha, mapo, atau paling mentok ya gangnam…🙂

      • Vika says:

        maksud gw,kan lo orangny detail tuh,sp tau kl pas lg killing time, plangaplongo d kantor smbl ngabuburit d kantor (loh?!?!?!),lo bs iseng2 browsing cr hostel bwt gw.hihihihi…*counting 1,2,3:sendok,garpu,panci melayang k gw*
        sprtny peruntungan lo dlm mcari hostel sll bagus bow..
        Help me,pliiiizzzzzz…… *tetep usaha merayu uke*
        yayayayayayayayayaya…?!?!?!?!?!

        Hidup,uke!

      • ukechin says:

        Iya deh iyaaa… insyaAllaah dibantuin cari dah…
        Asal jangan lupa oleh-olehnya ya bo’… doa enteng jodoh #eh

        Mureeeee deh gw:mrgreen:

    • ukechin says:

      Aamiin…
      Tapi ya Vik, FYI, gw gak jomblo lagi. Ah tapi dianggap jomblo pun gak apa-apa juga sih… *marah sama pacar*
      Ah pokoknya temen lo yang satu ini menyedihkan deh…😦

Leave a Reply

