Today’s Random Blabs and Acts

Antara menangis dan tertawa

Saya: “J, lo tau itinerary kita pas ke Sing november nanti?”
J: “Wah, gak tuh, Ke. Ibu M yang pegang. Emang kenapa, Ke?”
Saya: “Oh gak, gak apa-apa, cuma mau tau aja kita punya waktu bebas atau gak…”
J: “Waktu bebas sih pasti ada. Lagian, tenang Ke, untuk menyatakan cinta cuma butuh 15 menit kok. Bisa kurang malah. Cuma hasilnya nih, antara dua aja kan? Kalo gak lo nangis, atau ketawa. Nangis karena sedih, ketawa karena gila”

Kenapa pada yakin banget deh kalo gw (bakal) ditolak? Emang udah ada cetakannya di muka gw???πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

Who Wants Us and Ignores Us

H: “Heh, Ke! Kenapa deh lo ada di kubikalnya D??? Pake goyang-goyang, lagi. Sana, balik ke kubikal lo! Gw mau pake sepatu nih!” H menarik kursi dari tangan saya. Saya berbisik padanya.
Saya: “Lo gak liat tuh yang lagi di kubikal gw?” Saya mengerling pada Pak Bos Besar yang lagi asik tilpunan, menopang dagu bersantai di kubikal saya.
H: “Kangen dia sama lo. Pasti ada yang mau ditanya” H nyengir-nyengir senang.
Saya: “Isn’t it funny that we really want to talk with someone who ignore us, and ignore someone who’s really willing to talk to us?”
H: “Yeah, got what you mean”
Saya: “You got what i mean”

Setelah beberapa bulan duduk dalam lingkaran kubikal yang sama, sepertinya hati saya dan H (ditambah Lupita, tentu) mulai menyatu. Ahak. Alhamdulillaah:mrgreen:

Sinyal

Lupita: “Huaaaaahhh!!! Di Flores gak ada sinyal XL, Mbak!” Pacarnya sekarang bertugas di Flores
Saya: “Tapi sinyal hatinya tetap nyambung ke elo, kan?”

Complain

Saya: “Jadi menurut lo gw gak perlu ngomong?”
Lupita: “Gak. Harga diri dooooonnnggg”
Saya: “Whops. I think i’ve lost it. I dropped it somewhere…”

Life Happens, Dude. Sometimes it happens bad.

In the Deepest Heart

Saya: “D, sini deh, ini akta-nya kok kacau banget”
D: “Hah? Apa sih? Akta yang mana, Fit?”
Saya: “Whoaaaaa!!! Kangen dirinya nih yeee!!! Sampe kesebut namanya gitu! Gw Ruske, nih, Ruske! D, gw seneng banget deh ngedenger lo tadi!!!” Saya langsung tos sama Mr. A yang lagi nongkrong di kursinya Lupita

D totally obviously salah tingkahπŸ˜‰ *sambil berkhayal suatu saat nanti ada yang begitu sama saya*πŸ˜†

Leave a Reply

