To Be Loved Is Way Better

Morning talk with Lupita

Lupita: “Cewek itu sebaiknya dengan laki-laki yang mencintainya, Mbak, bukan dengan laki-laki yang dia cintai”
Saya: “Hmm… iya bener…”
Lupita: “Contohnya ya kayak bapakku tuh setiap pulang kerja pasti bawa makanan, terus selalu rutin beliin ibuku tabloid-tabloid kesukaannya. Soalnya bapakku tuh sayaaaaannnggg banget sama ibuku…”
Saya: “Hmm… iya.. bener..”
Lupita: “Kerasa kan Mbak, enaknya dicintai? Iya kan?”
Saya: “Waduh… gak tau ya Lu… gak pernah dicintai sih…”
Lupita: “Iya Mbak, berdoa aja nanti ketemu suami yang sayang sama kamu ya…”
Saya: “Aamiin… Ya Allaah, kirimkanlah pada hamba laki-laki yang menyayangi hamba”

Tiba-tiba, muncul sekretaris si Papi

Sekretaris: “Mbak, dipanggil Bapak”
Saya: “Huaaaaahhh!!! kenapa begitu gw berdoa kayak tadi yang muncul malah si Papi???!!!”πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s