The Voice and The Memory

Daily Blabs with Lupita

Lupita: “Rasanya Ramadhan kali ini beda ya sama tahun-tahun lalu, Mbak… gak kedengeran suara Haddad Alwi dan Sulis. Suara Opick juga gak ada…”
Saya: “Hmm… iya beda. Ramadhan tahun-tahun sebelumnya gw gak denger suara dia. Gak pernah gw berani mimpi bisa denger suaranya. Eh… Ramadhan kali ini gw denger suaranya…”

#eaaa๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Tapi, to be able to listen his voice happily itu awal-awal Ramadhan aja in fact๐Ÿ˜ฆ
Mudah-mudahan bisa lagi ya in the very near future *aamiin*

Lupita mengamati saya yang sedang membaca draft perjanjian kredit.

Lupita: “Mbak, PT XYZ itu bidang usahanya apa?”
Saya: “Hmmm… gak tau, Lu. Lupa”
Lupita: “Gimana sih? Emang kamu tuh cuma baca bagian legal-nya thok ya? Sampe gak tau bidang usahanya gitu”
Saya: “Bukan gitu, Lu. Gw baca. Tapi mana gw inget seluruh debitur kan?”
Lupita: “Ya jangan sampe lupa dong”
Saya: “Doh. Gimana ya? Sebagian kapasitas otak gw juga dipake buat mengingat dirinya sih…”

*krik*:mrgreen:

Leave a Reply

