Kumpul-kumpul Para Bocah Tua Nakal

Paling seneng kalo kumpul keluarga besar. Bisa ketemu para sepupu dan keponakan. Sepupu yang dulu rasanya jauuuhh banget bedanya *karena beda umur yang jauh* dan tukang nasehatin, sekarang rasanya bisa bercanda kayak temen sendiri. Dan karena ada keponakan, jadi mulai membiasakan diri dengan panggilan “tante”. Ahak:mrgreen:
Padahal hampir semuanya tinggal di wilayah Jakarta, hanya beberapa di Depok dan satu di Serang. Tapi untuk bisa kumpul komplit rasanya hanya bisa di momen tertentu. Kalo gak ratiban, ya lamaran, atau pernikahan, maupun pemakaman.

Dan lebih seneng lagi karena gak ada yang nyinggung-nyinggung “Pacarnya mana, Ke?”
Udah pada capek kali yaπŸ˜†
Yang ada malah komen “Uke sekarang makin kayak cina ya?”:mrgreen:


Zeeva & Bunda Indah

Btw, emang ada apakah tiba-tiba ada kumpul keluarga di rumah *orang tua* gw?πŸ˜‰

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s