Yesterday’s Random Blabs (With H)

H: “Huaaahh!!!”
Saya: “Eh, kenapa?”
H: “Gw lagi naksir orang nih. Tapi cowoknya di Total”
Saya: “He? Gimana? Gimana? Lo-naksir-cewek-yang-udah-punya-cowok?”
H: “Iya. Satu ras”
Saya: “Heh? Satu kelas?”
H: “Ras”
Saya: “R… oh.. oke. Tapi tadi lo bilang dia udah punya cowok kan?”
H: “Iya. Tapi cowoknya ahwal. Ngerti kan lo?”
Saya: “Ngerti, ngerti. Kayak gw gini kan?”
H: “Iya”

H: “Di HHP* sekarang”
Saya: “Siapa? Oh… target lo itu? Hooo… anak hukum juga toh?”
H: “Iya. Tapi beda kampus”
Saya: “Kok bisa kenal?”
H: “Pernah ke kampus gw pas ALSA**”
Saya: “Beuuuhh… anak ALSA. Terus sekarang HHP. Keren booo’…”
H: “Gampang lah buat mantan ketua ALSA sih buat masuk HHP”
Saya: “Mantaaapp… ketua ALSA??? Tapi, lo juga dulu ketua ALSA kan, Bib?”
H: “Hush! Bukan. Gw HRD-nya aja”
Saya: Tapi lo kan coach juga?”
H: “Bukaaaaannn”

Saya: “Eh kalo gitu… kalo anak ALSA, pasti jago dong bahasa Inggrisnya? Jago mana sama Azki***?”
H: “Ya Azki lah… Harvard gitu. Best Oralist pula. Eh, Azki udah punya cowok belom, Ke?”
Saya: “Azki kan ahwal, Bib…”
H: “Yaaa… ada beberapa ahwal yang bisa dikecualikan dong. Bisa lah gw bawa ke ibu gw dan di lobi-lobi”
Saya: mengangkat alis
Saya: “Limited sama yang hebat-hebat aja ya bo’? Cungpret gak masuk itungan?”
H: “Iya lah”

Hmmm. Oke. Self-noted.

This was my random blabs with one of my cubicle mates, H. I start to get used to kind of racist matters. I was surprised at the first time, yet, more surprisingly, I got used to this.😉

*Hadinoto Hadiputranto & Partners
**Asian Law Student Association
***Adik kelas saya di FHUI, selalu jadi perwakilan UI di tingkat dunia dalam English debate competition dan selalu, selalu, selalu tampil menjadi yang terbaik.

Leave a Reply

