Ketika Saya Bau [Ke]Menyan

Di ruang arsip, ada Pak TA lagi tenggelam dalam tumpukan dokumen persiapan rapat kridit tingkat direksi. Saya masuk, dengan niat membantu. Sebelumnya, saya mengoleskan hand sanitizer pada kedua belah telapak tangan saya.

Pak TA: “Ih! Kok bau menyan ya Ke?!”
Saya: “Hee??? Gak ah. Ada juga wangi permen, Pak”
Pak TA: “Kamu gak nyium apa? Ini bau menyan lho. Tuh.. tuh..” *ngendus-ngendus udara*
Saya: “Ini kali, Pak,” nyodorin tangan ke Pak TA, “Ya?”
Pak TA: “Hoo… iya, iya…”

Hand sanitizer gw, yang wangi buah berry ituuu, pocketbac yang lagi hits banget ituuu, disangka bau [ke]menyan!😆

si pocket rasa menyan
Suspect: Merry Berry Sparkler Pocketbac rasa menyan

Leave a Reply

