Kick Off!

So as I promised Vika to post something vulgar tonight… this is it!
Tetapi yaaa… kevulgarannya cukup Vika yang tau dong ah:mrgreen: jadi cukup menikmati foto-foto aja beserta komentar seadanya tanpa alur cerita ya…

Anyway all pictures belong to Mr. Adil, one of my colleagues.

Kisahnya, jumat dan sabtu kemarin unit kerja tempat gw dipinjamkan oleh Legal Group *apasih apasih* mengadakan acara penandatanganan target tahun 2014 sekaligus kickoff program budaya. Yes sodara-sodara, institusi gw emang agak banci acara-acara ekstrakurikuler diluar pekerjaan yang diharapkan akan melekat nilainya dalam kehidupan sehari-hari dan bisa meningkatkan level engagement dan kinerja karyawannya. Sebenernya kita udah pengen bikin kickoff ini beberapa minggu yang lalu, tapi dirasa kurang matang persiapannya. Untunglah Bapak paham dan malah oke-oke aja kalo kickoff diundur hingga kami dirasa siap. Maklumlah, namapun saingan sama tetangga sebelah *yang notabene satu lantai satu ruangan tanpa sekat ya cyiiiiinnn* jadi semua-semuanya harus lebih bagus dari sodara tiri itu. Pokoknya kompetitif abis lah. Senggol bacok:mrgreen:

Kami berangkat jumat sore, kecuali tim Cerbon Je! yang berangkat langsung dari Cirebon dan langsung menuju tempat acara di Gracia Resort & Spa di Lembang agak coret. Acara perdana adalah tandatangan target dan komitmen. Seperti biasa, karena tiada tim gw pun bergabung ke tim HPM. Selesai tandatangan, langsung berendam di kolam air hangat. Sampe kisut.
Terus balik ke kamar masing-masing dan langsung terbang ke singapur tidur. Foto-foto penandatanganan target dan komitmen belom bisa di share karena gw belom minta ke H.

H
Ini si H, ketua tim budaya yang lagi kasih wejangan sebelum kami berangkat ke pos permainan pertama

Sabtu pagi, sebelum kickoff panitia mengadakan games seru lucu-lucuan gitu. Lumayan juga karena saat itu *dan sampe sekarang* kaki gw dalam keadaan terkilir. Agak nggak enak sama teman-teman satu tim karena memperlambat pergerakan. Untunglah kami selalu menang disetiap permainan:mrgreen:

first task
Tim-nya Bapak. Ceritanya serius diskusi di pos pertama. Tapi tetep lah yang menang kelompok gw dong ah! *ketawa genit* *digoreng*

ieu teh ngapain atulah
Ini kenapa kaaahh berpelukan dengan ekspresi ketakutan gini?:mrgreen: seinget gw ini pos permainan ketiga deh, dimana kami harus buat lingkaran dari koran tanpa terputus dan seluruh anggota tim harus bisa masuk di dalam lingkaran itu.

menang lagi yeaaayy!!!
Dan selalu yang menang ya kelompok gw laaaaahhh *jumawa*

priza anggara
Dan kami berutang kemenangan sama Priza nih, yang sejak hari ini sudah tidak bergabung di institusi ini lagi. Priza was an incredible additional player of our team. Meskipun pada akhirnya kelompok gw harus puas di tempat kedua *cuma karena kalah di game ke lima cyiiiiinnn!*…tapi di rentetan kemenangan tiap game itu Priza punya andil luar biasa.

Dan setelah selesai games, kami kembali nyemplung ke kolam, tapi kali ini setengah badan aja ya… kecuali para perempuan palang merah yang harus ikhlas berdiri dipinggir kolam.

#1
Formasi lengkap

ruined the picture hahaha
And I ruined the picture😆

all female with Bapak
All ladies and a gentleman. Bapak, maksud gw.

Sekian random blabs malam ini.

And guess what?
Well, I reckon the honeymoon seems to be over and now we start the phase of ‘perpisahan meja makan dan tempat tidur’. I hope not😉

4 thoughts on “Kick Off!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s