I’m Sorry, Sir

Ini curhat banget. Lebih baik tidak dibaca.

Dua kesalahan hanya dalam waktu satu minggu.
I feel so useless. So so so so useless…😦

Beberapa rekan sesama LO menenangkan gw dan meyakinkan bahwa gw berlebihan. Your boss is good and is a great gentleman, they said. I know… dan mungkin gw memang push myself too much, tapi gw punya alasan untuk itu.

I try my best to be the best… Sejak pertama kali gw ketemu Bapak i pledged to myself. Gw harus bisa diandalkan walaupun LO sering dilupakan… walaupun gw nggak sejago LO-nya yang dulu atau LO lainnya.
Dan masih ada alasan lainnya.

But i did mistake. And mistake is still mistake.
I feel so damn useless.
Dan biarpun gw sudah minta maaf berkali-kali, dan beliau berkata tidak apa-apa karena toh udah kejadian juga dan nggak terjadi apa-apa juga sebenarnya… tapi tetap saja…

Maafkan saya, Pak…😦

Leave a Reply

