My Two Favorites Guy

“My two favorites guy juggling in bloody game”

Begitu bunyi status whatsapp gw kemarin sore yang gw tulis langsung dari pinggir lapangan sepakbola stadion Siliwangi. Kemarin dan hari ini memang ada acara-acara ‘ekstrakurikuler’ yang rutindiadakan setiap tahun. Kalau hari ini sedikit lebih ‘serius’ karena full workshop *yang gw tidak ikuti karena harus mengurus akad* *yang sayangnya bukan akad nikah* *eh* maka acara kemarin lebih fun dan santai. Pagi hingga siang menjelang sore kami dibekali wejangan-wejangan yang diharapkan menginspirasi dari jajaran direksi, selepasnya kami menjadi penggembira menonton para direktur dan group heads itu bertanding bola.

Beberapa hari sebelumnya gw sempat mengintip daftar tamu VVIP dan VIP yang hadir. Gw langsung girang gembira ketika melihat nama Group Head Legal ada di daftar undangan. Sudah jadi rahasia di blog ini kalau gw sangat mengagumi dan sukaaaaa sekali sama Group Head Legal yang tiada tandingnya itu.

Maka kemarin sejak awal acara, gw sudah rajin memutar kepala mencari-cari sang Group Head Legal. Hingga menjelang pertandingan bola, gw belum menemukan beliau dan berkesimpulan bahwa mungkin beliau batal hadir. Sampai akhirnya LO wilayah menghampiri gw dan berkata kalau dia bertemu sang Group Head Legal! Woooww… gw histeris dong seketika *memang lebay tapi biarkanlah* langsung semangat mencari lagi, dan tetap nggak ketemu😆

Akhirnya gw dan LO wilayah duduk dipinggir lapangan, tepatnya di bench tim kuning. Sebagai informasi, Bapak merupakan salah seorang anggota tim biru, sebagai gelandang dengan nomor punggung 17. Ngomong-ngomong, masih pada inget Bapak kan?

Sekonyong-konyong, ketika gw sedang bengong memandangi rumput hijau dikejauhan, datanglah Pak Group Head Legal mendekati.
“Mbak, apa kabar?” katanya sambil menyebut nama gw dan menjabat erat tangan gw. Wajahnya selalu terlihat tersenyum seperti biasa. Kind of surprise to me karena beliau ingat nama gw, ingat kalau gw salah satu LO, ingat gw LO di unit mana. Maksud gw, woooooiiiii… dia aja yang ketemu gw paling setahun dua kali, masih inget nama gw. Lha ini kok yang ketemu tiap hari seringnya malah ”siapa namamu?” *curhat ini emang*
Dan masih maksud gw, dia aja yang secara jabatan jauuuuuhhh diatas gw masih mau nyebut nama gw, lha ini yang temen sendiri kok setiap ngobrol nggak pernah sekalipun nyebut nama gw… hati-hati nama gw ketuker sama boeing atau airbus deh.

Balik lagi ke masalah persepakbolaan, Pak Group Head Legal ternyata masuk ke tim kuning, sebagai penyerang dengan nomor punggung 4. Jadi, tau dong man to man nya sama siapa? Yesssss pemirsa… sama Bapak😆

Dan bagi yang belum tau, gw adalah fans Bapak garis keras:mrgreen:

So yes… it was me watching ’my two favorites guy juggling in bloody game.’

Bloody karena ada kecelakaan kemarin itu, yang membutuhkan 5 jahitan di pelipis.

Dan gw memang senang melihat cowok yang gemar olahraga *kalo jago, ya itu bonus yang bikin tambah keren*… sepertinya memang seperti itulah cowok seharusnya. Yatapi kalo lebih jago bikin pesawat terbang nggak apa-apa juga sih…:mrgreen:

***
Malamnya, seusai olahraga, giliran tiap unit kerja menampilkan apa saja yang bisa dibanggakan, dan ditutup dengan live band dimana para direktur dan group heads menjadi vokalis utamanya. Dan lagi-lagi gw senang sekali dengan Pak Group Head yang keren tiada dua karena dia sungguh-sungguh membaur dengan semuanya dan tanpa ragu-ragu bernyanyi penuh semangat dan keriaan.

Dan ketika akhir acara dia kembali menyalami gw, mengucapkan terimakasih dan harapannya, gw sungguh merasa dihargai.
Gw nggak peduli dia basa-basi atau mungkin baru menghafalkan nama gw, tapi dia menunjukkan kepedulian sehingga gw merasa keberadaan gw diakui, walaupun gw bukan LO jagoan, gw masih junior, gw lebih banyak diam dalam diskusi antar LO, dan kredit bisa tetap jalan tanpa kehadiran gw.

2 thoughts on “My Two Favorites Guy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s